KESEHATAN MATA

Cara Menjaga Kesehatah Mata!!!!!!
Mata adalah aset yang berharga bagi kita. Menjaga kesehatan mata sudah harus dilakukan oleh para pengguna komputer setiap harinya. Baik yang belum mengetahui bagaimana cara Menjaga Kesehatan Mata Dengan baik saya akan memberitahu kan cara Menjaga Kesehatan Mata.

1. Periksa Mata setiap 12 Bulan
Masalah penglihatan yang tidak ditanganin akan semakin, dan memakai lensa kotak atau kacamata yang tidak cocok untuk anda dapat menyebabkan masalah penglihatan dan sakit kepala.

2. Di musim panas, pakailah kacamata
Sinar UV dapat membuat kerusakan serius pada mata. Kacamata yang baik dapat mencegah hal ini. Ketika membeli kaccamata, pastikan yang dapat memantulkan paling tidak 98% radiasi UV.

3. Makanlah nutrisi yang baik bagi Anda dan Mata Anda
Studi baru-baru ini menunjukkan bahwa vitamin dan kelompok antioksidan dapat mencegah, atau paling tidak memperlambat degenerasi makular dan pertumbuhan katarak. Nutrisi yang baik bagi tubuh juga baik untuk mata.

4. Jika Anda membaca atau bekerja menggunakan komputer pastikan cahayanya tepat
Bekerja dengan cahaya minim dapat menyebabkan kelelahan mata, tapi cahaya yang terlalu terang juga tidak  baik. Arah cahaya terbaik jika bekerja menggunakan komputer adalah dari lampu meja bercahaya lembut dari arah samping. Kurangi tingkat terang monitor. Warnanya memang jadi tak terlalu tajam, tapi mata akan lebih nyaman.

Leave a comment

body { background-image: url('http://dl6.glitter-graphics.net/pub/156/156996u4vu4loeqc.gif'); background-attachment: fixed; background-repeat: repeat; }